Bunda Sayang Challange · ODOPfor99days2017 · Road Map Raaiq

Me Time yang Memandirikan 

Kamis, 9 Maret 2017

Biasanya kalau ada suami di rumah, maka saatnya untuk minta diantar kalau ke sekolah. Enak banget deh, tinggal duduk manis di mobil, turun dari mobil tinggal salam dan say bye-bye sama suami dan anak tercinta yang ikut antar.

Sebenarnya hari ini pun sama, saya seperti biasa diantar ke sekolah. Tapi pulangnya saya memilihi untuk pulang sendiri saja. Awalnya memang saya kirim chat suami minta dijemput, tapi ternyata suami telat membalas karena ikut tertidur dengan anak tercinta.

Ah, suamiku aku terharu sebetulnya, dirimu membantu istrimu ini menjaga anak kita ketika aku pergi sekolah, sampai dirimu pun ketiduran..

Maka bertambah ringanlah, saya pulang memakai angkot. Saya hanya ingin membiarkan suami saya tertidur bersama anak kami. Lagi pula, cuaca tidak juga terlalu panas, jadi berjalan dari gerbang komplek menuju rumah akan menjadi momen yang mengasyikkan sambil me time balas chat teman yang belum sempat dibaca. Kalau sudah di rumah (apalagi ada suami), saya paling enggan untuk berlama-lama di depan layar HP, kecuali izin suami terlebih dahulu.

Ternyata, saya tidak terlalu malas untuk bepergian sendiri. Hanya saja mungkin kalau bawa anak punya resiko lebih repot. Dan itulah yang menjadi salah satu faktor saya kurang bergerak banyak (baca : mandiri) ketika telah memiliki anak. Jadi mungkin list kemandirian saya sebetulnya adalah : BISA MOBIL biar bawa anak kemana-mana gak terlalu repot, terus juga keamanan dan kesehatan anak lebih terjamin. 😀

Yes, I Can! 

Driving a Car (sounding for my self)!



#GameLevel2

#KuliahBunsayIIP

#MelatihKemandirian

Leave a Reply

