ODOPfor99days2017

Pohon Literasi Raaiq

Hmm..malu juga rasanya nih, pohon literasi yang kami buat belum rimbun. Entah karena bertepatan dengam bulan Ramadhan, jadi fokus kami (terutama saya), teralihkan oleh beberapa agenda lain yanh berbarengan. Ah tapi ini sepertinya alasan saja (tutup muka) 🙈. 

Dan lagi pohon literasi yang kami buat sangat sederhana, minus pohon literasi ayah dan Bundanya, soalnya apa yang kami baca kebanyakan (terutama di Ramadhan ini), lebih banyak baca informasi-informasi virtual yang betebaran di grup WA atau telegram. 

Tapi in syaa Allah kami tetap menemani anak kami, Raaiq membaca, dan berupaya menumbuhkan minat bacanya yang sedang dalam tahap membaca gambar dan berceloteh ala anak kecil yang ngarang-ngarang sendiri sesuai gambar yang dilihatnya. Makanya, kadang kala buku yang dia buka banyak tapu tak sampai beres membacanya 😀, jadi pohonnya belum rimbun-rimbun 😂. 

Pohon Literasi Raaiq bulan Ramadhan 1438 H

‘Buku Aiq mana?’

Alhamdulillah selalu senang dengan pertanyaan yang dilontarkannya, ketika menanyakan buku miliknya. Tak selalu melulu kami yang menawarkan untuk membaca, agenda membaca sudah mulai menjadi kebiasaan bagi Raaiq. Aamiin, semoga In syaa Allah. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s