Bunda Sayang Challange · ODOPfor99days2018 · Resume/Review

Beragam Aktivitas Indoor dan Outdoor Untuk Buah Hati

Quotes nya bikin mau taubat nih, loh? Iyaaa, taubat dari kemalasan beresin bekas main anak, kadang kala mau ngajak main anak tapi kadang datang malasnya gara-gara mikirin beresinnya bakal repot.

Main pasir, main stone painting, bikin playdough, mixing colours, dan berbagai permainan, juga eksperimen lainnya. It makes the day so full of messy, right?

Tapi ternyata anak having fun, bahkan mau terus diulang lagi dan lagi. Tak jarang anak yang ngajak main duluan, ‘bunda, main yuk!’. Ketika menemukan batu bekas main stone painting, ‘bunda, ini bekas main stone painting ya, main lagi yuk!’

Kadang pun untuk mengalihkan anak biar gak main kotor-kotoran di rumah, ajak jalan-jalan atau main sepeda aja di luar, Hehe.

Ah sudah, mari mulai taubat, demi menabung memori yang menyenangkan buat anak. Kalau hatinya riang, jiwanya pun akan sehat kan? Aamiin, in syaa Allah, (ssttt, ingetin saya ya bun, kalau lagi malesnya datang, heuheu).

Biar gak kehabisan ide buat main sama anak, yuk sini saya bisikin blog yang kontennya berisi beragam jenis kegiatan anak, baik indoor maupun outdoor. Ada crafting, DIY, tips untuk parenting, dan lain lain. Tak hanya itu, jenis kegiatannya pun sudah dikategorikan berdasarkan usia anak.

Tinggal klak klik di menunya, kita bisa pilih apa yang kita butuhkan.

Saya pun udah bikin list nih, buat main bareng anak, tentu dengan alat dan bahan yang tersedia. Nah, kalau mau all out, kita emang harus niat banget buat prepare alat dan bahan yang dibutuhkan.

Oke, selamat mencoba 🙂

#day3

#tantangan10hari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s