Bunda Sayang Challange · Resume/Review

Bingung Dimana Arah Kiblat? Pakai Muslim Pro Saja

Lihat status IG salah seorang selebritis, saya jadi teringat lagi aplikasi Muslim Pro nih. Langsung deh saya download di Play Store. Awal tahu aplikasi ini sebetulnya agak lumayan udah lama juga, tapi dulu mikirnya kan gampang aja ya kalau di tempat baru bingung arah kiblat, tinggal tanya orang sekitar aja. Atau gak tahu waktu sholat… Continue reading Bingung Dimana Arah Kiblat? Pakai Muslim Pro Saja

Advertisements
Bunda Sayang Challange · Resume/Review

Wanna Make Something? Get Instructions With Instructables

Baru coba aplikasi http://www.instructables.com, pertama tahu pas denger penjelasan Ibu Septi di kuliah umum. Dan ternyata suami pun sudah lama berinteraksi dengan instructables ini. Saya kira hanya bisa via website mengaksesnya, ternyata pula bisa didownload di Play Store. Tapi entah kenapa tampilan di HP saya kurang menarik jadinya, jika dibuka lewat aplikasi. Aplikasi ini memudahkan… Continue reading Wanna Make Something? Get Instructions With Instructables

Bunda Sayang Challange · Resume/Review

iPusnas, Pinjam buku Dimanapun Kapanpun

Awal berkenalan dengan iPusnas ketika saya bergabung dengan grup WA komunitas ODOPfor99days. Tak langsung saya download, karena jujur saja saya tidak terlalu suka baca ebook, karena mata sering kali lelah lihat layar gawai. Sedangkan iPusnas pastilah semua bentuknya ebook kan sesuai namanya, hehe. Nah, kali ini bertepatan dengan tantangan 10 hari Bunda Sayang mengenai keluarga… Continue reading iPusnas, Pinjam buku Dimanapun Kapanpun

Bunda Sayang Challange · Resume/Review

Bercerita Melalui Steller

Berpikir ulang untuk tidak pakai aplikasi yang satu ini nih. Aplikasi yang bisa mengunggah foto, video, dan teks yang disusun seperti ebook. Membuat kita seakan lagi baca lembaran-lembaran buku sehelai demi sehelai tapi tanpa bosan karena bisa sekaligus lihat foto dan videonya. Nama aplikasinya steller, awalnya saya belum tertarik karena saya sendiri sudah punya blog,… Continue reading Bercerita Melalui Steller

Bunda Sayang Challange · ODOPfor99days2018 · Resume/Review

Situs Kesayangan Tersimpan Rapi dengan Feedly

Ternyata metode konmaring bukan hanya cocok buat beresin rumah kita ya, metode konmaring cocok pula buat beresin file-file di gawai kita. Kalau saya biasanya beres-beres gawai sebulan sekali, saya pilih-pilih file,foto, atau video mana yang harus dibuang, dipindahkan ataupun tetap disimpan di gawai. File-file yang dipindahkan maupun disimpan saya selalu simpan berdasarkan kategori, supaya saya… Continue reading Situs Kesayangan Tersimpan Rapi dengan Feedly